Advertisement

Home » , » AWAS!! AUTIS MENGANCAM BUAH HATI ANDA SEJAK DALAM KANDUNGAN

AWAS!! AUTIS MENGANCAM BUAH HATI ANDA SEJAK DALAM KANDUNGAN

AWAS!! AUTIS MENGANCAM BUAH HATI ANDA SEJAK DALAM KANDUNGAN

Autisme adalah gangguan neurobiologis yang memengaruhi fungsi otak. Tapi, apa sebenarnya yang menjadi penyebabnya? Sampai saat ini, para ahli belum menemukan penyebab pastinya. Namun, sudah menjadi kewajiban kita memperhatikan berbagai faktor yang bisa saja menjadi pencetus terjadinya autisme pada bayi/anak.

Para ahli telah melakukan riset dan menghasilkan hipotesa mengenai kemungkinan pemicu autisme, dan digolongkan menjadi enam faktor, yaitu faktor genetis, faktor kandungan (pranatal), faktor kelahiran, faktor lingkungan, faktor obat-obatan, dan faktor makanan. Yuk kita bahas satu persatu.

1. Faktor genetis atau keturunan. Gen menjadi faktor kuat yang menyebabkan anak autis. Jika dalam satu keluarga memiliki riwayat menderita autis, maka keturunan selanjutnya memiliki peluang besar untuk menderita autis. Hal ini disebabkan karena terjadi gangguan gen yang memengaruhi perkembangan, pertumbuhan dan pembentukan sel-sel otak. Kondisi genetis pemicu autis ini bisa disebabkan karena usia ibu saat mengandung sudah tua atau usia ayah yang sudah tua. Diketahui bahwa sperma laki-laki berusia tua cenderung mudah bermutasi dan memicu timbulnya autisme. Selain itu, ibu yang mengidap diabetes juga ditengarai sebagai pemicu autisme pada bayi.

2. Faktor kandungan (pranatal). Kondisi kandungan juga dapat menyebabkan gejala autisme. Pemicu autisme dalam kandungan dapat disebabkan oleh virus yang menyerang pada trimester pertama, yaitu virus syndroma rubella. Selain itu, kesehatan lingkungan juga memengaruhi kesehatan otak janin dalam kandungan. Polusi udara berdampak negatif pada perkembangan otak dan fisik janin sehingga meningkatkan kemungkinan bayi lahir dengan risiko autis. Bahkan, kondisi kandungan ibu yang bermasalah (komplikasi kehamilan) hingga mengalami perdarahan juga menjadi pemicu munculnya gejala autisme.

3. Faktor kelahiran. Bayi lahir dengan berat rendah, prematur, dan lama dalam kandungan (lebih dari 9 bulan) berisiko mengidap autisme. Selain itu, bayi yang mengalami gagal napas (hipoksa) saat lahir juga berisiko mengalami autis.

4. Faktor lingkungan. Bayi yang lahir sehat belum tentu tidak mengalami autisme. Faktor lingkungan (eksternal) juga bisa menyebabkan bayi menderita autisme, seperti lingkungan yang penuh tekanan dan tidak bersih. Lingkungan yang tidak bersih dapat menyebabkan bayi alergi melalui ibu. Karena itu, hindari paparan sumber alergi berupa asap rokok, debu atau makanan yang menyebabkan alergi.

5. Faktor obat-obatan. Obat-obatan untuk mengatasi rasa mual, muntah, ataupun penenang yang dikonsumsi ibu hamil berisiko menyebabkan anak autis. Bahkan, paparan merkuri juga memicu timbulnya autisme pada bayi. Merkuri bisa berasal dari kosmetik sintetis yang tidak alami.

6. Faktor makanan. Zat kimia yang terkandung dalam makanan sangat berbahaya untuk kandungan. Salah satunya, pestisida yang terpapar pada sayuran. Diketahui bahwa pestisida mengganggu fungsi gen pada saraf pusat, menyebabkan anak autis.

Dari penjelasan di atas dapat diketahui bahwa autisme dapat muncul karena berbagai faktor. Berdasar keenam faktor tersebut, sebaiknya kita menjaga kesehatan buah hati kita sejak dari kandungan.

UPAYA PENCEGAHAN AUTIS SEJAK DALAM KANDUNGAN

Konsumsi ENBEPE atau Natural Brain Power dari PT. Nasa bagi ibu hamil bisa mencegah autisme pada anak yang dikandung. Apa itu ENBEPE?

Natural Brain Power atau singkatnya disebut ENBEPE adalah produk Nasa khusus untuk memberikan suplemen pada kinerja syaraf dan otak manusia, cocok untuk segala usia baik anak-anak, remaja atau orang dewasa. Termasuk salah satu produk dalam kategori herbal berkualitas tinggi yang di patenkan oleh PT Natural Nusantara (NASA).

ENBEPE (Natural Brain Power) merupakan suplemen kesehatan alami yang di formulasikan khusus untuk menjaga kesehatan, mengoptimalkan dan memperbaiki fungsi syaraf dan otak.
Order dan reseller hubungi Chandra bbm 7C67FBD8 atau sms/WA 082242001215.

AWAS!! AUTIS MENGANCAM BUAH HATI ANDA SEJAK DALAM KANDUNGAN

0 komentar:

Posting Komentar

Search Bar

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive