Advertisement

Home » , » Cara Mengobati Keputihan Pada Wanita Dengan Cepat Secara Alami

Cara Mengobati Keputihan Pada Wanita Dengan Cepat Secara Alami

Cara Mengobati Keputihan Pada Wanita Dengan Cepat Secara Alami

Panduan Dokter Tentang Cara Mengobati Keputihan Patologis Berwarna Hijau Yang Gatal Pada Wanita Saat Hamil Dengan Daun Sirih Cepat Secara Alami.

Keputihan bagi kaum hawa merupakan hal biasa, meskipun bukan merupakan penyakit akan tetapi keputihan merupakan tanda-tanda adanya masalah yang sedang dialami miss.V anda. Keputihan atau Flour Albus adalah keluarnya cairan atau lendir dari vagina yang disebabkan infeksi oleh bakteri, virus, jamur ataupun parasit. Jika dibiarkan keputihan menyebabkan timbulnya peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa perih saat anda sedang buang air kecil . Tanda-tanda jika anda mengalami keputihan memerlukan penanganan serius yaitu dengan adanya cairan berwarna bening kehijauan yang keluar dari vagina secara berlebih seperti mentruasi, cairan yang keluar kental dan memiliki bau amis, daerah sekitar vagina terasa gatal sampai muncul rasa panas pada sekitar vagina. Sampai saat ini perbincangan solusi untuk menghilangkan keputihan adalah pembahasan menarik untuk wanita. Di era modern dan perkembangan alat-alat medis yang semakin canggih.

Cara-cara tradisional warisan leluhur masih digunakan dalam menghilangkan keputihan. Berikut cara-cara menghilangkan keputihan baik secara tradisional maupun modern:

1. Obat Keputihan Alami: Daun Sirih

Daun sirih atau piper betle merupakan tanaman asli Indonesia yang bisa menjadi obat keputihan karena memiliki kandungan minyak atsiri, seskuiterpen, pati, diatase, gula, zar samak dan kavikol mempunyai manfaat dalam mematikan kuman, memiliki kandungan antioksidan dan anti jamur. Daun sirih bermanfaat dalam menghilangkan keputihan. Caranya dengan mengambil sepuluh helai daun sirih yang telah dibersihkan kemudian direbus dengan dua liter air selama lima menit, tunggu hingga air rebusan hangat, gunakan air rebusan untuk membasuh area kewanitaan secara teratur seminggu tiga kali.Jangan terlalu sering membasuh area kewanitaan dengan daun sirih justru akan menghilangkan bakteri baik yang seharusnya dapat menjaga ph kewanitaan anda.

2. Obat Keputihan Alami: Lidah Buaya

Siapa sangka tumbuhan yang berkhasiat untuk bahan penyubur rambut , yang dikenal dengan istilah biologi yaitu aloe vera atau lidah buaya memiliki kandungan vitamin C dan vitamin E merupakan antioksidan alami. Lidah buaya juga  memiliki kandungan antiseptik, antijamur, antibakteri dan antivirus. Lidah buaya juga dapat mengatasi keputihan karena kandungan antiseptiknya, yaitu dengan mengambil bagian dalam daging lidah buaya kemudian potong-potong dan blender, rebus  bersama dua gelas air dengan  lima lembar daun sambiloto, tunggu hingga hangat dan gunakan untuk membasuh vagina, baik dilakukan dua kali sehari.

3. Obat Keputihan Alami: Sambiloto

Tumbuhan yang berasal dari asia tropika yang memiliki nama latin andrographis paniculata ness mempunyai kandungan laktone, homoandrografolid, flavonoid, alkane, keton, aldehid, mineral, asam kersik dan damar. Adapun cara untuk menghilangkan keputihan dengan obat keputihan sambiloto adalah dengan mengambil tiga batang tanaman sambiloto rebus bersama empat gelas air hingga menjadi dua gelas air kemudian saring dan diminum tiga kali sehari dengan dosis ¾ gelas sekali minum.

4. Obat Keputihan Modern: Konsultasi dengan Dokter Ahli

Ketika anda punya masalah dengan area kewanitaan anda sering kali anda segan untuk datang ke dokter untuk berkonsultasi, akan tetapi hal ini justru membuat anda akan mengalami kesulitan dalam mengatasi masalah kewanitaan termasuk keputihan. Kunjungi dokter kandungan dan pastikan dokter tersebut memiliki alat kedokteraan untuk membantu anda mengatasi keputihan yang paling efektif. Konsultasikan pula pembersih vagina yang anda gunakan. Dengan cara suntik sitostatika, penisilin, vaksinasi dan sebagainya. Meskipuun tidak semua keputihan berbahaya akan tetapi mengatasi secara dini dengan pola kehidupan sehat maka anda akan terhindar dari bakteri, jamur, dan virus penyebab terjadinya keputihan.

5. Pakai Obat Keputihan Mujarab: Crystal X

Apa itu obat keputihan Crystal X? Pernahkan anda mendengar sebelumnya?

Crystal X merupakan produk unggulan PT. Natural Nusantara (NASA) Yogyakarta yang memiliki fungsi MERAWAT daerah kewanitaan. Ya, saya rasa kata 'merawat' sudah mewakili banyak fungsinya, mulai dari membersihkan, menjaga, mencegah dari penyakit, merapatkan kembali, dll. Telah banyak wanita Indonesia yang membuktikannya, anda akan mudah menemukan testimonial tentang kehebatan Crystal X bertebaran di Internet. Jangan khawatir, Crystal X Asli NASA ini bukan anak baru, produk ini sudah ada sejak lama dan terbukti keampuhannya!

Saya tidak akan menakut-nakuti anda seperti Distributor Crystal X yang lain dengan fakta-fakta mencengangkan seperti "1 wanita di dunia meninggal setiap 2 menit akibat kanker serviks" atau "di Indonesia setiap 1 Jam seorang wanita meninggal karena kanker serviks". Tidak, saya rasa saya tidak perlu seperti itu. Saya yakin betul bahwa anda adalah seorang yang sangat perduli akan kesehatan diri anda sendiri.

"Mengabaikan kebersihan daerah kewanitaan sama halnya dengan membuka lebar-lebar pintu masuknya berbagai macam penyakit ke mahkota milik anda yang paling berharga"
Cukup sampai disini, apakah anda tertarik? Jika "Ya" maka lanjutkan membaca!

Perlu anda ketahui bahwa seluruh produk PT. Natural Nusantara (NASA) terbuat dari bahan herbal (alami), tak terkecuali dengan obat keputihan Crystal X ini. Jadi dapat kita simpulkan bahwa obat keputihan Crystal X benar-benar aman digunakan bagi wanita disemua umur (layaknya produk tradisional meskipun diolah secara modern).
Oke, belum merasa puas dengan kata "merawat"?

Jangan khawatir, saya akan menjabarkan fungsi Crystal X dari PT. Natural Nusantara (NASA). Berikut fungsi Crystal X Asli NASA diantaranya adalah:

Membasmi kuman, jamur dan bakteri.

Perlu kita ketahui bahwa Crystal X ini memiliki fungsi utama yakni untuk menjaga kebersihan daerah kewanitaan.

Mengaktifkan dan melenturkan Miss V.

Benarkah? Percaya atau tidak itu keputusan anda. Yang pasti sudah ratusan wanita membuktikannya. Hal ini juga yang membuat Crystal X akrab dengan kata-kata "kembali seperti perawan". Solusi bagi anda yang ingin kembali mengharmoniskan hubungan rumah tangga.

Mengatasi bau tak sedap pada Vagina

Bau tak sedap timbul lantaran banyaknya kuman, dan bakteri bahkan radang pada Vagina. Solusinya? Ya, dibersihkan. Namun perlu diingat, jangan membersihkan vagina menggunakan sabun yang mengandung bahan kimia, ini dapat menimbulkan iritasi pada vagina. Jadi, Crystal X merupakan pilihan tepat bagi anda karena terbuat dari bahan alami.

Pencegah dan Menyembuhkan Keputihan

Kondisi lembab pada daerah kewanitaan merupakan tempat berkembanganya jamur penyebab keputihan. Sangat disarankan untuk selalu menjaga kebersihan daerah kewanitaan setiap harinya. Perlu diketahui, lingkungan vagina merupakan lingkungan yang bersifat asam yang juga merupakan lingkungan normal bagi flora normal (mikroorganisme yang dalam jumlah normal tidak menyebabkan penyakit) di vagina. Jika terjadi perubahan lingkungan normal tersebut, misalnya dengan penggunaan cairan pembilas vagina yang bersifat basa / alkali (mengandung sabun) dapat memicu pertumbuhan kuman secara abnormal yang salah satu akibatnya adalah keputihan. Kembali, Crystal X Asli memang cocok untuk kasus ini ketimbang sabun dan cairan pembilas vagina.

Selain fungsi di atas, Crystal X Asli NASA juga dapat :

-Membersihkan kerak dan kotoran pada selaput Vagina
-Menambah kepekaan terhadap daya rangsang
-Menyembuhkan Iritasi pada Vagina
-Mencegah timbulnya berbagai macam kanker

Crystal X sehebat itu, apa komposisinya?

Seperti yang saya tuturkan di awal tadi bahwa Crystal X terbuat dari bahan herbal, diramu dari bahan organik & tumbuhan yang mengandung sulfur, Antiseptic, minyak vinieill. Bahan-bahan tersebut dipadatkan sehingga dapat digunakan untuk membersihkan daerah kewanitaan dan alat reproduksi wanita hingga ke dalam.

Mineral alami Crystal X memiliki fungsi membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan yang menyebabkan keputihan, mengeluarkan kotoran yang menempel di selaput dinding vagina, mencegah berkembangnya virus kanker, menghilangkan bau tak sedap, dan menetralkan pH.

Fungsi anti septik Crystal X masih diperkuat dengan zat-zat anti septik yang terkandung pada daun sirih yang telah dikenal sejak zaman nenek moyang kita untuk perawatan kewanitaan.
Ekstrak rumput laut dalam Crystal X memberikan nutrisi pada lapisan kulit epital sehingga membuat vagina menjadi lembut dan lebih peka.

Mineral viniel Crystal X berfungsi melenturkan dan merapatkan vagina.

Natural Crystal X  mempunyai panjang 6 cm dengan diameter 1 cm dengan permukaan yang halus sehingga aman & nyaman untuk digunakan untuk oleh seluruh wanita dengan petunjuk yang dianjurkan.

Jika obat keputihan Crystal X digunakan, apa efek yang terlihat?

Pemakaian obat keputihan Crystal X selama 1-7 hari akan terlihat keluarnya kotoran dari vagina (masing-masing orang bentuknya beda), ini bukti bahwa ternyata rongga vagina itu kotor dan perlu dibersihkan, jangan hentikan pemakaian, terus gunakan Crystal X Asli NASA, pasti bersih! Akan keluar cairan bening yang berefek rasa gatal, hal ini wajar karena cairan bening tersebut mengandung bakteri, tetap terus gunakan obat keputihan Crystal X NASA, maka gatal-gatal akan hilang dengan sendirinya. Vagina akan bersih, tidak bau, kencang dan menyempit sehingga akan memberikan kepuasan anda & pasangan anda.

Pemakaian jangka panjang obat keputihan Crystal X tidak akan memberikan efek samping negatif karena dirangcang untuk mencegah penyakit dan penggunaannya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.

Bagaimana cara menggunakannya?

-Basahi terlebih dahulu Crystal X dengan air sebelum digunakan
-Oleskan ujung Crystal X pada bibir Miss V
-Oles-oleskan perlahan selama 10 detik
-Cuci (basuh) Crystal X dengan air bersih dan keringkan dengan kain bersih.
-Simpan kembali ke dalam kemasan Crystal X
-Untuk pemakaian teratur dapat digunakan 2x sehari setelah mandi
-Disarankan untuk menggunakan 5 menit sebelum berhubungan intim

Saya masih gadis, apa pemakaian seperti itu tidak berbahaya?

Jangan khawatir, bagi anda yang masih gadis, cara pemakaian dengan cara merendam obat keputihan Crystal X pada air hangat (suam-suam kuku) selama 5 menit pada wadah dengan air secukupnya (cukup untuk membilas vagina sampai bersih). Keringkan Crystal X dan simpan dalam kotak kemasan. Gunakan air rendaman Crystal X tersebut untuk membasuh bagian luar layaknya membersihkan Vagina seperti biasanya.

"Jangan ragu lagi! Pesan saat ini juga dan buktikan sendiri"
Sebelum Terlambat !! Cegah !! Dari Sekarang Ciri-ciri Penyakit Keputihan. Kebanyakan wanita ada yang belum tahu dan mengerti akan bahayanya keputihan.

0 komentar:

Posting Komentar

Search Bar

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive